Edit Game
RANGKING 1-CFEST
 Delete

Use commas to add multiple tags

 Private  Unlisted  Public




Delimiter between question and answer:

Tips:

  • No column headers.
  • Each line maps to a question.
  • If the delimiter is used in a question, the question should be surrounded by double quotes: "My, question","My, answer"
  • The first answer in the multiple choice question must be the correct answer.






 Save   13  Close
Produk makanan yang memiliki motto: "Berapa lapis? Ratusan.." adalah
Tango
Orang yang suka mengoleksi perangko disebut ....
Filateli
Sebuah negara di benua Eropa yang sangat terkenal akan keindahan kotanya dan juga mendapat julukan "Kota Mode". Kota apakah ini?
Paris
Saya lahir di Milan pada tanggal 11 Februari 1847, anak bungsu dari 7 bersaudara. Saya dikenal sebagai Si penyihir Menlo Park dan penemu bola lampu pijar. Saya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil. Siapakah saya?
Thomas Alva Edison
Dan tahukah kamu bahwa di pulau Kalimantan hingga saat ini ada 11 Bandar Udara Internasional. Apa nama Bandar Udara Internasional yang ada di kota Samarinda?
Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto
Tak hanya di wilayah Indonesia saja, setidaknya ada beberapa negara yang terkena dampak tsunami yang terjadi pada 14 tahun lalu. Tepatnya tahun 2004, Apa singkatan dari daerah di Indonesia yang juga pernah terkena tsunami?
NAD (Nanggroe Aceh Darussalam)
Disebut apakah perubahan ulat menjadi kupu-kupu?
Metamorfosis
Sekarang ini siapa yang tidak mengenal Amazon? Dia adalah seorang pendiri e-commerce Amazon dan dijuluki sebagai orang terkaya di dunia tahun ini. Siapakah dia?
Jeff Bezos
Guglielmo Marconi adalah seorang penemu radio yang lahir pada tanggal 25 April 1874. Tahukah kamu berasal darimana kah dia?
Italia
Negara yang berada di benua Eropa, negara kecil tapi sangat kaya dan memiliki bendera yang sama dengan Negara Belanda. Saya adalah negara ...
Luksemburg (Luxemburg )
Apakah kamu pernah melihat arah jarum jam? Ke arah manakah kita akan pergi jika sekarang pukul 09.00?
Barat/Sebelah Kanan
Catur adalah permainan papan strategi dua orang yang dimainkan pada sebuah papan kotak-kotak yang berukuran 8x8. Berapa jumlah kotak-kotak yang menjadi tempat bidak catur?
64 Kotak
Sekelompok serangga yang membentuk ordo Coleoptera atau "Sayap Berselubung", ordo serangga terbesar ini adalah Kumbang. Kumbang memiliki ukuran panjang 11 cm dan beratnya 100 gram. Apa nama jenis kumbang terbesar di dunia?
Kumbang Goliath