Edit Game
konsep Rasio
 Delete

Use commas to add multiple tags

 Private  Unlisted  Public




Delimiter between question and answer:

Tips:

  • No column headers.
  • Each line maps to a question.
  • If the delimiter is used in a question, the question should be surrounded by double quotes: "My, question","My, answer"
  • The first answer in the multiple choice question must be the correct answer.






 Save   8  Close
Suatu kelas yang berisi 32 siswa. sebanyak 18 orang menyukai mata pelajaran olahraga, 8 orang menyukai mata belajaran ipa, dan 6 orang menyukai mata pelajaran Matematika. Berapakah rasio dari siswa yang menyukai matematika dan ipa?
3:4
Saat ini umur ayah 36 tahun, umur ibu 30 tahun, umur Arta 6 tahun dan umur Rima 5 tahun. Berapakah rasio dari umur Rima dan ibu?
1:6
Suatu kelas yang berisi 32 siswa. sebanyak 18 orang menyukai mata pelajaran olahraga, 8 orang menyukai mata belajaran ipa, dan 6 orang menyukai mata pelajaran Matematika. Berapakah rasio dari siswa yang menyukai ipa dan olahraga?
4:9
Suatu kelas yang berisi 32 siswa. sebanyak 18 orang menyukai mata pelajaran olahraga, 8 orang menyukai mata belajaran ipa, dan 6 orang menyukai mata pelajaran Matematika. Berapakah rasio dari siswa yang menyukai matematika dan olahraga?
1:3
Reza dan Alpin sama-sama membeli mangga Reza membeli mangga sebanyak 12 Kg, sedangkan Alpin membeli mangga sebanyak 15 Kg. Berapakah rasio dari mangga Reza dan Alpin?
4:5
Secangkir susu yang berisi 200 ml yang terdiri dari susu kental manis dan air, jika pada secangkir susu tersebut mengandung 20% susu kental manis, berapakah rasio dari susu kental manis dan air?
1:4
Gufron memiliki 60 ekor ayam kalkun dan 80 ekor ayam kampung. Berapakah rasio dari ayam kalkun dan ayam kampung
3:4
Saat ini umur ayah 36 tahun, umur ibu 30 tahun, umur Arta 6 tahun dan umur Rima 5 tahun. Berapakah rasio dari umur Arta dan Ayah?
1:6