Edit Game
Tebak makanan dan minuman!
 Delete

Use commas to add multiple tags

 Private  Unlisted  Public




Delimiter between question and answer:

Tips:

  • No column headers.
  • Each line maps to a question.
  • If the delimiter is used in a question, the question should be surrounded by double quotes: "My, question","My, answer"
  • The first answer in the multiple choice question must be the correct answer.






 Save   17  Close
Boba tradisional orang Indonesia. Warna "boba"nya hijau. Anda minum ini dengan gula aren dan santan.
Cendol
Ini adalah makanan yang rasanya manis dari adonan tepung terigu. Makanan ini dipanggang, diberi topping, dan dilipat. Biasanya kita beli dan makan makanan ini pada malam hari.
Martabak manis
Ini adalah salad orang Indonesia. Sayur-sayurnya direbus. Biasanya orang Indonesia makan dengan saus kacang.
Gado-gado
Makanan ini terbuat dari kacang kedelai. Ada yang warna putih dan ada yang warna kuning. Teksturnya lembut. Biasanya orang Indonesia makan ini dengan ayam goreng dan nasi.
Tahu
Di Indonesia, makanan ini biasanya adalah temannya nasi. Paling enak makan ini dengan sambal. Ada restoran cepat saji dari Amerika yang terkenal yang menjual makanan ini.
Ayam goreng
Buah tropis yang berasal dari jenis kaktus. Buah ini ada yang berwarna merah keunguan dan putih dengan biji-biji hitam. Rasanya manis dan segar.
Buah naga
Anak-anak tidak suka makan sayur ini, tapi sayur ini sehat sekali. Ia seperti pohon kecil.
Brokoli
Ia hidup di laut. Anda bisa memancingnya dan memakannya dengan nasi atau kentang. Makanan ini sangat sehat. Kucing suka makan makanan ini.
Ikan
Ini adalah makanan yang terbuat dari susu. Warnanya kuning dan Anda bisa memakannya dengan roti. Kata orang-orang tikus suka makan ini!
Keju
Ini adalah makanan cepat saji dan rasanya asin. Biasanya Anda makan dengan burger. Bentuknya panjang-panjang.
Kentang goreng
Ini adalah buah yang bulat dan besar. Warnanya hijau. Ada biji-biji hitam kecil di dalamnya. Buah ini mengandung banyak air dan menyegarkan.
Semangka
Kelinci dan kuda suka makan ini. Warnanya oranye. Anda bisa membuat bakwan yang enak dengan sayuran ini.
Wortel
Buah ini mengandung banyak sekali vitamin C. Anda bisa membuat jus dari buah ini. Es teh manis dan minuman dari buah ini adalah favorit di warung-warung.
Jeruk
Buah tropis ini berwarna kuning. Anda bisa memakannya dan Anda juga bisa membuat jus darinya. Tapi jangan makan daun-daunnya ya.
Nanas
Banyak anak-anak suka makan ini, tetapi ini tidak baik untuk gigi Anda. Perut Anda bisa sakit karena makan terlalu banyak.
Permen
Minuman ini berwarna hitam dan pahit. Orang suka memasukkan susu dan gula ke dalam minuman ini. Banyak orang minum ini di pagi hari.
Kopi
Anda dapat menemukan buah kuning ini di pohon. Monyet sangat menyukainya! Anda bisa menggunakannya untuk membuat roti.
Pisang